Minggu, 31 Oktober 2010

MODIFIKASI Honda Tiger 1997

MODIFIKASI Honda Tiger 1997



WJS Arus alias Jawa Barat Gaya terus mekar di pangkuan Jawa Tengah. Minor modifikasi pejuang yang dipopulerkan oleh Agus Djanuar dari XK Bike Design juga mulai menyebar di Kota Bogor Rain's.

Seperti Lucky Honda Tiger ZM, melalui lokakarya Dave Motor Concept (DMC) di Sawangan, Depok mencoba untuk menawarkan konsep pejuang kecil. "Pemilik ingin menampilkan sepeda motor streetfighter tidak terlalu banyak sudut elegan," kata Budi Dave sebagai pengubah.

Oleh karena itu desain tangki memiliki dimensi yang tidak terlalu tipis. Bahkan, boleh dibilang cenderung agak besar. Dengan model ekor belakang cukup egois penumpang hanya satu. Model ini juga lebih ekor bulat tidak banyak membungkuk

Khas modifikasi tubuh DMC seluruh pekerjaan mengandalkan pelat galvanis 0,8 mm tebal. Plat metal kemudian dipotong ke mal yang dibuat dengan menggunakan bahan karton. Sama seperti pola pada kain dan kemudian dijahit atau jointed api las.

Proses pembentukan kerangka kerja dimulai dari deltabox tersebut. "Saya deltabox paste di urutan tengah membiarkan semangat streetfihter Tiger lebih jelas," kata builder yang berlangganan contezt turun di acara modif ini.

Desain deltabox mengikuti kontur tangki. Dibuat dari piring langsung ditempelkan di bagian komstir bingkai bawah dan Tiger. Sementara deltabox bawah sengaja dibentuk ke belakang. Tujuannya diamkan footstep lebih mundur, "kata Budi.

Sementara desain tubuh konsultasi urun antara pengubah dengan pemilik motor. Jadi, Anda bisa mengatakan desain ini tidak terpengaruh dari motor yang ada. "Kami membuat sketsa-nya menulis The tubuh yang penting sehingga terlihat sederhana dan sesuai sepeda.," Kata Budi.

Desain bodi belakang dibentuk seperti streetfighter khas. Frame sub frame sepeda dibangun sebagai penopang kursi standar harus dikeluarkan sampai dasar frame tengah. Daripada mengandalkan pipa baru dibuat pipa tubular. "Panjangnya hanya setengah ban belakang. Jadi tubuh belakang dibuat pengasuh tunggal," jelas Budi lagi.

Sektor kaki sangat handal. Untuk itu, seluruh bagian ini adalah limbah moge andal dilepas dari yang tua model Honda CBR400. Mulai dari suspensi, lengkap dengan segitiga depan megah dan RIM.

Oleh karena itu kuasi-teleskopik depan masih belum dipilih model terbalik. Cocok sama selera Lucky yang benar-benar ingin melihat berbagai gaya yang dibuat oleh era 80 telanjang moge's.

Hal ini juga mempengaruhi pemilihan swing arm belakang. Sengaja diperbolehkan untuk tetap terjebak dalam frame. Ini masih si Macan asli. Apakah tidak membuat kondom yang memiliki desain seperti swing arm moge saat ini. "Tapi, benar-benar cocok motor sehingga terlihat lebih menakutkan," kata builder berambut keriting yang hanya menambah sepatbor di ayunan lengan.

Setelah terinstal fairing, melihat sekarang memang menjadi lebih berotot. Meskipun aplikasi hanya menutupi bagian bawah mesin. Sweet digabungkan dengan radiator yang hanya berfungsi sebagai patch. "Tidak ada fungsi, hanya terbatas pada estetika. Juga biarkan pusat menjadi lebih berotot," jelas bapak Dave ini.

Desain head lamp headlamp dilepas mengandalkan variasi moge. Biarkan aku tampak jauh lebih manis, hanya sebagai aksen lampu penutup. Tidak diizinkan untuk menutupi seluruh bagian lampu. "Model ini dirancang sebagai windshiled Mari lebih menakutkan lagi,. Ditempel enam baut L sebagai detail," pembangun bangga ramping ini.

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Metzeler 120/70-17
Ban belakang: Battlax 160/55-17
Monosok: Honda CBR400
Swng-lengan: Honda CBR400
Setang: Fatbar
DMC: (021) 68447990



Tidak ada komentar:

Posting Komentar