MODIFIKASI HONDA TIGER REVO 2007
Nama Kahanan Motor (KM) bisa dibilang dalam bidang modifikasi baru di Indonesia tercinta. Workshop memprioritaskan menyesuaikan menggunakan plat galvanis mulai melakukan terobosan. Sehingga membuat proyek perdananya melalui perhitungan yang teliti dan penyempurnaan rinci trim
"Saya ingin pertama muncul di tabloid dan langsung fenomenal. Ini memang pekerjaan kami pertama lahir dari ide dan konsep yang kuat," kata Lusep Sugiharto, kepala KM.
"Kebetulan sepeda memenuhi kebutuhan pelanggan berantakan akibat kecelakaan fatal saat tur Ditawarkan konsep. Ducati seperti ini, pemilik langsung mengangguk setuju," tambah pria dari Cirebon, Jawa Barat.
Pemilik memiliki nama lengkap AA. Dikin asal Bagansiapiapi, Riau provinsi. Dalam proses pembuatan dan perakitan, sebelumnya Lusep bersyukur memiliki desain gambar model ini langsung dari situs Ducati. "Dalam gambar itu jelas perbandingan dari ukuran setiap bagian Yah,. Itu gambar yang saya ikuti dalam membuat tubuh," tambah ayah dari anak ini.
Karena panduan ukuran mendapat langsung dari produsen, maka cukup ikuti KM. "Tentu saja tidak ada bagian yang terlihat begitu aneh atau kurang proporsional. Semua pas dikonfirmasi dan enak dilihat," garansi Lusep.
Silakan membandingkan antara bentuk dan ukuran dari tangki dengan ekor. Bagian kedua dari tubuh ini yang mendominasi sektor ini tetap terlihat selaras. Mulai dari menarik garis dan kurva serta ukuran. Meskipun pengubah jeli sering kurang membuat bagian kedua ini sehingga terlihat tidak seimbang.
Tapi tentu saja itu tidak berarti pekerjaan yang harus ringan. "Jika Anda ingin mengikuti penampilan produsen motor, juga harus dilengkapi dengan semua rinciannya," tambah pria dari markas besarnya di Jl. Jagakarsa Raya, No 51, Jakarta Selatan.
Inilah tantangan terbesar dalam membuat modifikasi piring seluruh tubuh. "Untuk sebagian kecil yang membutuhkan pandangan ke depan dan tingkat presisi yang tepat," tambah Lusep lagi.
Pertimbangkan juga penutup mesin di bagian bawah. Tampak serius perhatian, tidak acak. "Anda bisa mengatakan model baru dan dengan digarap dengan tingkat kesulitan yang tinggi," cuap dia kacamata ini.
Dengan skill yang mumpuni, lampu Honda Supra X 125 berhasil membuat shell dengan desain yang unik. Vario Plus cermin lampiran.
Untuk bisnis lampu pantas diacungi jempol. "Kami mencoba untuk berinovasi dengan menciptakan sebuah lampu standar dari motor, jadi kita bergantung bisbol dengan variasi produk," bangga orang ini kurus.
Motor juga memenuhi syarat untuk mengambil jalan jauh. "Kami sudah memperhitungkan rekening segitiga kenyamanan mengemudi dengan mengganti sub-frame asli dengan menggunakan pipa 3 / 4 inci," kata Lusep lagi.
Bukti kendaraan ini segera dilakukan Dikin. Setelah penembakan itu akan segera dibawa kembali ke Sumatera. "Aku mengambil jalan darat Perjalanan akan memakan waktu 2 hari 2 malam,." Dikin mantap.
Titi dj, Bro!
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 120/60-17
Ban belakang: Battlax 160/60-17
Pelek: Suzuki GSX400
Swing arm: Suzuki GSX400
Setang: Renthal
KM: 0813-1840-6070
Tidak ada komentar:
Posting Komentar